lamurionline.com -- Lhoknga : Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar, Kamis (6/1/2022) melakukan kunjungan ke beberapa madrasah penerima bantuan komputer dari PT Solusi Bangun Andalas (SBA), sebuah perusahaan produksi semen yang berlokasi di Lhoknga.

Terdapat 4 madrasah yang mendapatkan bantuan dari PT SBA yaitu MIN Lhoknga, MIN Leupung, MIN Lampuuk dan MIN Lamlhom. Masing masing madrasah mendapatkan bantuan 10 unit komputer, printer, infokus, AC dan kipas angin. Dalam kunjungan ini Kakankemenag Aceh Besar H Abrar Zym SAg MH  di dampingi Kasubbag tata usaha H Khalid Wardana SAg MSi, Kasi Pendidikan Madrasah Suryadi SAg, sesepuh Kemenag Drs H Salahuddin MPd dan Ketua K2MI Jufruddin SAg dan melihat langsung berbagai bantuan dari PT SBA dan proses belajar mengajar di awal semester. 




H Abrar Zym mengharapkan kepada kepala madrasah dan jajarannya untuk menjaga dan memamfaatkan berbagai aset dengan baik. Dengan tersedianya perlengkapan komputer maka akan memudahkan siswa dalam proses pembelajaran dan mengikuti ujian berbasis komputer.

 Kankemenag Aceh Besar mengucapkan penghargaan dan terima kasih kepada PT SBA yang telah mendukung dan membantu berbagai fasilitas madrasah. Pihaknya  juga sangat berharap kepada  PT SBA untuk membantu pembangunan ruang belajar dan perpustakaan MIN Lhoknga mengingat terbatasnya ruang dan tingginya animo masyarakat untuk mengantarkan anaknya ke madrasah.(Khalid/Cek Man)

SHARE :
 
Top