lamurionline.com -- Aceh Besar : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar H Abrar Zym SAg MH melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 10 Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan dan 9 kepala urusan tata usaha (TU) Madrasah se Aceh Besar di aula PLHUT Kota Jantho, Senin (17/1/2022).

Adapun pejabat yang di lantik yaitu  Baharuddin SAg, (Kepala KUA Kecamatan Lhoknga), Anas SAg (kepala KUA Seulimuem), Sulaiman Mas'udi (Kepala KUA Kuta Cot Glie), Ikhram SS MPd (kepala KUA Ingin Jaya), Muniruddin SAg (kepala KUA  Kuta Baro), Saifuddin SAg (kepala KUA Montasik), Drs Jafaruddin (Kepala KUA Darul Kamal), Murtadha SAg (kepala KUA Leupung), Drs Chairul Azman (kepala KUA Krueng Barona Jaya), Muhammad Zaini SAg MH (kepala KUA Kuta Malaka), Azhar SSos (kaur TU MTsN 1), Seri Harisah SE (kaur TU MAN 1), Hakimi SE (kaur TU MTsN 8), Irwandi SAg (kaur TU MTsN 3), Nasron (kaur TU MAN 2), Fairuz Abadi SAg (kaur TU MTsN 4), Zulfadli SE (kaur TU MAN 3), Drs T Chairul Anwar (kaur TU MAN 5) dan Fahri SE (kaur TU MTsN 2).

Dalam sambutannya H Abrar Zym menyampaikan bahwa mutasi di laksanakan sebagai proses penyegaran dan meningkatkan kinerja. 

Para pejabat yang di lantik di minta untuk melakukan berbagai perubahan dan inovasi dalam upaya memaksimalkan pelayanan dan tata kelola administrasi yang baik.

Secara teknis kepala KUA sebagai penghulu yang di amanahkan tugas tambahan. Secara manajerial harus mampu memenej para staf, membangun komunikasi dengan berbagai stakeholder, termasuk para penyuluh agama dan tokoh masyarakat.

Kepada kepala urusan tata usaha madrasah di minta untuk bekerja dengan maksimal, dampingi dan bangun kordinasi dengan kepala madrasah. Apa yang kita kerjakan hari ini maka kita sendiri yang akan menikmati dan membawa mamfaat untuk orang lain. Berbuat baiklah jangan takut salah, lebih baik salah dalam berbuat dari pada tidak pernah salah karena tidak pernah berbuat, harap Kakankemenag Aceh Besar.

Turut hadir pada acara pelantikan, Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Aceh Besar H Khalid Wardana SAg  MSi, Kasi Pendidikan Madrasah Suryadi SAg, Kasi Bimas Islam H Akhyar SAg MAg, Kasi penyelenggara haji dan umrah Az Zahri SH MH, Kasi Pendidikan Diniyah dan pondok pesantren H Nazaruddin SE, Kasi Pendidikan Agama Islam Jamaluddin SE, Ketua APRI Drs Suriadinata, ketua Forum KUA Agus Suardi SAg, para kepala madrasah, pengawas dan penyuluh agama. (Khalid/Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top