lamurionline.com -- Jantho : Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar menggelar rapat perdana tahun 2022 di aula PLHUT Kemenag, Kota Jantho selasa (4/1/2022).

Rapat yang di pimpin Kakankemenag Aceh Besar H Abrar Zym SAg MH di dampingi Kasubbag tata usaha H Khalid Wardana SAg MSi di ikuti para kepala seksi/penyelenggara, unsur perencanaan, keuangan dan kepegawaian.

Dalam arahannya Kakankemenag Aceh Besar H Abrar Zym menyampaikan berbagai prestasi dan realisasi anggaran kegiatan tahun 2021 dan mengharapkan kepada jajarannya untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat sehingga tahun 2022  bisa lebih sukses, lakukan evaluasi, kordinasi, perencanaan dan matriks kegiatan dengan maksimal, harap Abrar Zym.

Sementara kasubbag tata usaha H Khalid Wardana mengajak para ASN untuk meningkatkan kualitas dan integritas terutama para ASN yang mendapat tugas sebagai PPK, pejabat pengadaan, pengelola dan perbendaharaan harus mengikuti prosedur dan mendalami berbagai regulasi yan ada, apalagi dalam tahun 2022 Kemenag Aceh Besar mendapat beberapa kegiatan fisik seperti rehabilitasi kantor dan pembangunan gedung KUA/Madrasah SBSN, maka di butuhkan tenaga pelaksana yang profesional dan bertanggung jawab.

Sebelum pelaksanaan rapat 2022, di tempat yang sama Kemenag Aceh Besar menerima kunjungan pimpinan Bank Syariah Mandiri (BSI) KCP Jantho Edi Irawan dan staf untuk menyerahkan bantuan sponsorship untuk kegiatan hari amal bakti (HAB) Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar sejumlah 10 juta dan di terima Kakankemenag Aceh Besar H Abrar Zym. (Khalid/Cek Man)

SHARE :
 
Top