Kepala BNN Kota Banda Aceh Hasnanda Putra, ST, MM, MT menerima kunjungan silaturrahmi Ketua DMI Kota Banda Aceh Ir. Tgk. H. Fauzan Zakaria diruangkerjanya, Jumat (21/1/2022). FOTO/ HUMAS BNN KOTA BANDA ACEH

lamurionline.com -- Banda Aceh – Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Banda Aceh Ir. Tgk. H. Fauzan Zakaria, melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banda Aceh, Jumat (21/1/2022).

Kunjungan diterima langsung Kepala BNN Kota Banda Aceh Hasnanda Putra, ST, MM, MT. Dalam kunjungannya tersebut Ketua DMI Kota Banda Aceh menyampaikan beberapa program yang akan dilaksanakan pada tahun 2022.

Salah satu program yang akan dilaksanakan adalah mengadakan majelis ilmu melalui bidang Dakwah di 115 mesjid yang tersebar di seluruh wilayah kota Banda Aceh.

“Kita bisa sinergi dengan program Kultum di 115 Masjid dengan tema terkait bahaya narkoba, ini kerja amalan untuk Banda Aceh bersinar,” kata Ustad Fauzan yang juga ketua Majelis Imam Masjid Oman Al Makmur.

 

Kepala BNN Kota Banda Aceh menyambut baik kunjungan Ketua Dewan Mesjid dan menyatakan kesiapan untuk dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan bersama antara BNNK dan Dewan Masjid Banda Aceh.

“Insya Allah kita siap dan ini tentu sebuah dukungan luar biasa dari Dewan Masjid untuk kota tercinta kita bersih narkoba,” kata Hasnanda.

 

Lebih lanjut Hasnanda menyampaikan kegiatan ini cukup baik dan sangat bermanfaat bagi jamaah di majelis ilmu untuk dapat mengakses informasi tentang bahaya narkoba dan tata cara penanganan bagi mereka yang sudah menjadi korban penyalahguna narkoba, pungkasnya.

“Pelayanan kepada masyarakat makin dekat dengan sinergi ini dan dukungan jamaah akan sangat membantu bagi menciptakan lingkungan bersih narkoba,” pungkas Hasnanda.(Mar/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top