lamurionline.com -- Banda Aceh : SMAN 10 Fajar Harapan kembali menggelar Parade of Art, Science, and Religion (PASCAL) dengan mengusung konsep baru "Bring Back The G’old Memories". Acara yang berlangsung dari tanggal 27 sampai dengan 31 Januari 2022 tersebut menyajikan 19 perlombaan, diantaranya lomba cerdas-cermat.

Pada Acara cerdas cermat tersebut, Madrasah Aliyah Ruhul Islam Anak Bangsa (RIAB) berhasil keluar sebagai juara 1 setelah mengumpulkan nilai tertinggi. Dalam pertarungan final persaingan cukup inspiratif dan kompetitif antara SMA Modal Bangsa (975), MAN 1 Banda Aceh (350), dan RIAB (1075). Kepala sekolah Madrasah Aliyah Ruhul Islam Anak Bangsa sangat mengapresiasi kerja keras siswa dan para pebimbing sehingga bisa terus konsisten juara dalam setiap lomba yang di ikuti.

“Alhamdulillah atas prestasi yg telah di ukir oleh Fachroel Fadillah, Ilham Fitra Gunawan NR, dan Azril Hazuri dalam lomba cerdas-cermat ini. keberhasilan ini menambah pundi-pundi prestasi santri RIAB dalam event bergengsi ini, dengan kesuksesan ini jangan pernah berpuas hati, terus berdoa, berinovasi dan berkarya serta ukir catatan sejarah bahwa santri boarding lebih unggul dalam segenap aspek pengembangan kecerdasan intelektual, emosional dan psikomitorik”. Ucap Kusnadi

Kusnadi juga menyampaikan, selaku pimpinan MAS RIAB Bersama civitas akademika RIAB untuk terus menyusun perencanaan yang matang terhadap pengembangan MAS RIAB kedapan sebagai pondok percontohan dalam pengembangan intelektual generasi muda Aceh masa depan. 

Dalam perlombaan tersebut turut dihadiri oleh Faisal Ibnu Hajar dan ustazah. Asih Pertiwi, M.H. yang merupakan pebimbing olimpiade dan cerdas-cermat dari sekolah Madrasah Aliyah Ruhul Islam Anak Bangsa (RIAB). (MRA)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top