lamurionline.com -- Kota Jantho : Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali mengatakan, Kabupaten Aceh Besar merupakan gudangnya pariwisata, menurutnya, Aceh Besar memiliki alam yang asri dan spot yang dapat dijadikan tempat wisata, baik air terjun, pantai maupun pegunungan.

Selain itu, ia juga mengatakan, Aceh Besar yang dianugerahi dengan keindahan alam yang luar biasa ini harus dapat dimanfaatkan dengan baik untuk menarik wisatawan untuk berkunjung ke Aceh Besar.

“Aceh Besar ini wonderland, banyak tempat yang bisa dimanfaatkan sebagai destinasi wisata, makanya harus dikelola dengan baik untuk menarik wisatawan ke Aceh Besar,” katanya, di lokasi Jantho Panorama Park, Senin (7/2/2022) sore.

Menurutnya, pariwisata mempunyai efek yang luar biasa, khususnya peningkatan sisi ekonomi. Jadi hal ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk meningkatkan ekonomi. “Pariwisata ini dampaknya besar, pariwiasata dapat dijadikan media peningkatan ekonomi masyarakat,” tuturnya.

Kata Mawardi, dirinya bukan hanya sebagai pembina wisata, melainkan juga sebagai pelaku wisata yang dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Saat ini, saya bukan hanya sekedar peminat wisata, saya ingin menjadi pelaku wisata agar dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” pungkasnya.(Cek Man/Muiz)

SHARE :
 
Top