LAMURIONLINE.COM | ACEH BESAR -Kelompok Kerja Madrasah (K2M) Madrasah Tsanawiyah (MTS) Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar menyelenggarakan Porseni Mini tingkat Madrasah Tsanawiyah se-Kabupaten Aceh Besar.

Kegiatan yang mengambil Tema "Melalui Kompetisi Olah Raga dan Seni Menuju Madrasah Hebat, Mandiri, dan Berprestasi" dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar H Abrar Zym S Ag MH yang dipusatkan di MTsN 3 Aceh Besar Lhoknga, Rabu (26/02). 

Dalam sambutannya Kakankemenag Aceh Besar, H Abrar Zym S  Ag MH, saat membuka kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas terlaksananya kegiatan porseni mini yang digagas K2M MTs dengan harapan terus jaga dan rawat kekompakan silaturrami yang telah terbina.

Abrar juga mengajak seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan. Begitu juga kepada panitia dan juri untuk menciptakan iklim pertandingan yang sportif.

"Kedepankan semangat bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas, utamakan nilai-nilai silaturahmi diantara sesama insan madrasah," ujar Kakankemenag.

Pada kesempatan yang sama Ketua K2M MTs M Syafari, S Pdi M Si yang juga selaku ketua pelaksana dalam laporannya menyampaikan  kepada para pemenang, selain diberikan piala, juga diberikan uang pembinaan, sedangkan bagi juara umum juga akan diberikan piala bergilir.

Adapun Bidang olah raga yang dipertandingkan pada Porseni Mini tersebut antara lain, Futsal, Volly Ball, Badminton, dan Tenis Meja Sedangkan dibidang Seni diperlombakan, MTQ, Cerdas Cermat, Pidato, dan Puisi. 

Reportase: Akmal

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top