LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH - Abdul Haris terpilih sebagai Ketua Alumni Bahasa Inggris UIN Ar-Raniry periode 2022-2025 sementara untuk  Sekretaris dipercayakan kepada Rusydi.

Demikian disampaikan Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) UIN Ar-Raniry, Prof T Zulfikar kepada  media ini, Minggu (20/3).

"Pemilihan ketua forum alumni dilakukan karena pengurus sebelumnya yang diketuai oleh, Muslahuddin sudah berakhir masa kepengurusannya, "kata Zulfikar.

"Proses penjaringan calon ketua sudah mulai dilakukan sejak bulan Febuari dan alhamdulillah pada 15 Maret 2022 sudah terpilih Ketua dan Sekretaris, "terangnya.

Prof Zulfikar mengucapkan  terima kasih kepada pengurus sebelumnya dan mengucapkan selamat kepada ketua dan sekretaris terpilih.

Ketua Prodi PBI UIN Ar-Raniry meminta kepada Ketua dan Sekretaris untuk segera menyusun pengurus lengkap dan membuat program kerja supaya peran alumni dapat berkiprah dan memberikan andil dalam rangka peningkatan mutu pendidikan terutama bagi guru dan stake holder lainnya.

"Kami mengucapkan terima kasih juga kepada semua yang sudah ikut berpartisipasi dalam proses pemilihan Ketua alumni, "tutupnya. (rusydi/rel)

SHARE :
 
Top