LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH - Mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan Letting 19 mengadakan kegiatan Temu Ramah Aneuk Perpus (TERAPUS), Minggu (20/03).

Kegiatan ini bertema "MEUSAPAT KARU, MEUPISAH RINDU" yang dilaksanakan di Pantai Riting 2 yang berlokasi di Leupung, Aceh Besar.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut di isi dengan agenda yaitu pembukaan acara, pembacaan doa, laporan ketua panitia, kata sambutan oleh komisaris letting (komting) dan dilanjutkan perkenalan diri mahasiswa letting 19, silaturrahmi sesama letting 19 lalu dilanjutkan dengan penampilan hiburan terakhir pembacaan doa sebagai petutup agenda acaranya.

Ketua panitia, Amrol mengatakan bahwa acara ini dilaksanakan karena atas kerinduan mahasiswa leting 19 yang sudah lama tidak bertemu karena dampak pandemi covid 19 yang harus menjalani perkuliahan daring lebih kurang dua tahun.


"Maka hari ini merupakan moment kita untuk saling bertemu kembali dan pesan saya selaku ketua panitia adalah terus untuk membangun kembali solidaritas mahasiswa guna untuk menjalin hubungan baik sesama letting 19 dan besar harapan semoga kita selalu kompak dalam segala hal" ajak Amrol

Selanjutnya sambutan dari Komisaris letting (Komting), Zikri yang diwakili oleh Armico mengatakan dengan adanya acara silaturahmi ini dapat mempererat kembali tali silaturahmi dan kekompakan letting dalam segala hal.

Dalam acara tersebut, dimeriahkan dengan aneka lomba diantaranya joget balon, estafet tepung dan tarik tambang.

Reportase: Farial

Editor: Abrar

SHARE :
 
Top