lamurionline.com -- Aceh Besar : Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar, Senin (21/3/2022) menggelar apel rutin hari senin di halaman gedung PLHUT Kota Jantho di ikuti Kasubbag tata usaha, kasi/penyelenggara dan ASN lainnya.

Dalam amanatnya H Akhyar SAg MAg, Kasi Bimas Islam selaku pembina apel menyampaikan kepada seluruh ASN untuk bekerja dengan maksimal sesuai dengan amanah yang telah di berikan, setiap ASN punya job tugas, tupoksi dan tanggung jawab yang di berikan oleh pimpinan.




Untuk itu pergunakan waktu dan kepercayaan yang telah di berikan agar seluruh tugas dapat terselesaikan dengan baik dan berkualitas. Dalam kesempatan tersebut H Akhyar mewakili ASN Kemenag Aceh Besar menyampaikan ucapan selamat kepada Kakankemenag Aceh Besar H Abrar Zym SAg MH atas penghargaan sebagai "Sosok Dai Inovatif dan Inspiratif" pada acara Puja TV Awards yang di laksanakan di Hermes Palace Hotel Banda Aceh tanggal 19 maret 2022.

Setelah kegiatan apel, Kasubbag tata usaha H Khalid Wardana SAg MSi memimpin kegiatan pendataan dan cek fisik kenderaan dinas roda dua yang selama di gunakan oleh beberapa ASN untuk menunjang tugas dan tanggung jawabnya, namun dalam proses cek fisik dan surat kenderaan di temukan masih ada ASN yang lalai dalam mengelola dan menjaga aset, ada kenderaan yang pajaknya tertunggak sampai 2 tahun, tidak ada buku BPKB dan dalam kondisi kurang perawatan, untuk itu pihaknya akan melakukan pembinaan dan evaluasi terhadap pemakaian kendaraan dinas. (Cek Man)

SHARE :
 
Top