LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH – Taman Pendidikan Qur’an (TPQ) Terpadu Ruhul Jadid MIN 6 Model Banda Aceh gelar tasyakur ke XI dan Milad ke XII berlangsung dimadrasah tersebut, Kamis (17/03)

Kegiatan tasyakur kenaikan Al-Qur’an ini diikuti 232 santriwan-santriwati dari kelas 1 s.d 5 terdiri dari 96 dan 136 peserta putra maupun putri turut didampingi orangtua berlangsung meriah dengan memenuhi protokol kesehatan.

Direktur TPQ Ruhul Jadid Teuku Samsul Qamar, S.Pd.I didampingi ketua panitia Imran Zulfikri, SH.,MH mengungkapkan harapannya agar anak-anak yang mengikuti tasyakur terus belajar al-quran menjadi insan yang senantiasa mencintai dan menjadikan al-qur’an sebagai pedoman hidupnya.

Sedangkan Kepala MIN 6 Model Banda Aceh Hilmiyati, S.Ag.,MA dalam sambutannya mengatakan anak-anak masih ada yang belum bisa baca al-quran sedangkan syarat utama masuk di madrasah/sekolah lanjutan harus bisa membaca al-qur’an.




“Terima kasih kepada ustaz/ustazah TPA Ruhul jadid maupun dewan guru keluarga besar MIN 6 Model banda aceh, orangtua wali santri atas partisipasi dan kerjasama yang baik sehingga tasyakur ke 11 dan milad ke 12 TPA Ruhul jadid berlangsung sukses”, pungkas Hilmiyati

Hadir pada acara tersebut Kasi Kurikulum Penmad Kanwil Kemenag Aceh Drs. H. Nasruddin M.Ag, Kasi Mapenda Kankemenag Kota Banda Aceh Dr. Kadriah, M.Pd, Ketua DPW BKPRMI Aceh Dr. Mulia Rahman, MA, Dirwil LPPTKA BKPRMI, Ketua Komite Ir. H. Mukhlis Djakfar, MM, K2M MI, Muspika, Keuchik Gampong Keuramat dan undangan lainnya.[armaidi/rel]

SHARE :
 
Top