* Korban Kebakaran Rumah di Saree



lamurionline.com -- Kota Jantho : Wakil Bupati Aceh Besar, Tgk H. Husaini A Wahab yang akrab disapa Waled Husaini menyerahkan bantuan masa panik kepada Korban kebakaran Aisyah Husen (48) Warga Suka Mulia Saree, Kecamanatan Lembah Seulawah, Kabupaten Aceh Besar, Rabu (2/3/2022) sore.

Turut hadir Anggota DPRK Aceh Besar H. Mustafa Ishak, Kadis Sosial Kabupaten Aceh Besar Bahrul Jamil, SSos, MSi, Kepala  Kesbangpol Aceh Besar Sofian SH, Kabak Prokopim Setdakab Aceh Besar  Zaiyadinur SSTP, Kabid Linjamsos Munawar SKM MSi, Camat Lembah Seulawah Husaini BA dan Kapolsek, Danramil Lembah Seulawah, pilar Sosial Tagana, TKSK, SLRT dan tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu, Waled Husaini berharap, korban agar sabar menghadapi musibah ini dan untuk selalu berhati hati serta lebih waspada karena bencana ini kapan saja bisa terjadi. “Semoga dibalik ini semua akan ada hikmah yang Allah berikan kepada kita semua,” katanya.

Ia juga menghimbau, agar masyarakat lebih waspada saat ini, mengingat cuaca sekarang sudah memasuki musim penghujan.

“Sekarang sudah mulai musim hujan, masyarakat harus lebih waspada, karena cuaca tidak bisa ditebak, biasanya saat musim hujan akan ada angin kencang jadi kita sudah harus mulai sadar terhadap cuaca,” pintanya.

Sementara itu, H. Mustafa Ishak anggota DPRK Aceh Besar, Politisi Partai Nasional Aceh (PNA) mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Besar atas kerjasamanya dalam memberi bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah.

“Ini sangat penting dan bermaafaat bagi keluarga yang mana dengan ada bantuan sandang dan pangan akan sedikit mengurangi beban yang mereka alami. Kita berharap kedepan Pemerintah akan lebih baik lagi dalam menanggulangi korban bencana,” ujarnya.

Kepala Dinas Sosial Aceh Besar, Bahrul Jamil SSos MSi, atau yang akrab disapa BJ mengatakan, sudah menjadi tugas dan kewajiban Dinas Sosial untuk segera mengantarkan bantuan masa panik yang pastinya sangat berguna disaat mereka membutuhkan.

“Ini sudah menjadi tugas Dinsos untuk memberikan bantuan masa panik kepada masyarakat yang tertimpa musibah,” pungkasnya. (Cboy/Cek Man).

SHARE :
 
Top