lamurionline.com -- Aceh Besar : Indrapuri (20/04/2020) seluruh pegawai dan guru SMPN Ali Hasjmy hadiri buka puasa bersama. Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan (program) yang terdapat dalam kegiatan Dinul Islam Ramadhan 1443H.

Iskandar, S.Pd selaku Kepala Sekolah dalam kesempatan tersebut menyampaikan “Alhamdulillah kegiatan ini dapat kita laksanakan dengan sebaik mungkin dan tujuan kita adakan kegiatan seperti ini untuk merajut tali silaturahmi antar sesama guru dan pegawai SMPN Ali Hasjmy terlebih lagi ini dalam suasana bulan suci Ramadhan dengan harapan sesama kita bisa saling menebar kebaikan.” Tutupnya

Dalam kegiatan tersebut guru dan pegawai SMPN Ali Hasjmy juga diberikan kesempatan untuk membawa sanak familinya dan juga turut dihadiri oleh staff Perencanaan Dinas Pendidikan Aceh Besar (Indra Saputra, S.Pd) serta Jurnalistik (Elvira Syuhada, S.Kom)

Muhammad As’ari, S.Pd selaku koordinator pelaksana kegiatan acara buka puasa bersama dalam kesempatannya juga menyampaikan “Alhamdulillah kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama dan kekompakan kita bersama semata-mata untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat lagi. 




Juga dengan kegiatan seperti ini kita berharap kebersamaan dan kekompakan kita tidak dinilai dari status kedudukan antar guru dan pegawai sekolah kita, tapi sama-sama merangkul demi kebaikan dan kemajuan sekolah kita, semuanya kita jalankan atas nama sekolah”. Pungkasnya.

Indra Saputra, S.Pd selaku Staff Perencanaan Dinas Pendidikan Aceh Besar diakhir sesi kegiatan tersebut juga menyampaikan “Kegiatan ini bukan semata-mata hanya sekedar buka puasa dan makan-makan, namun momen seperti ini kita manfaatkan untuk kembali merajut kebersamaan kekeluargaan dan tali silaturahmi. 

Dengan momen seperti ini yang dulunya mungkin diantara kita ada yang salah kata atau sikap sehingga timbul rasa sakit hati antar sesama maka dengan adanya kegiatan seperti ini kita berharap harap bisa kembali bersama dan memaafkan antar satu dan lainnya dengan tujuan agar puasa yang kita jalani ini benar-benar bernilai di sisi Allah SWT dan menjadi puasa yang mabrur. Tutup Indra. (Muzaris/rel)

SHARE :
 
Top