lamurionline.com -- Lhoksemawe : SMA N 1 Lhokseumawe lakukan kegiatan bagi- bagi takjil  kepada masyarakat selama bulan Ramadhan berlangsung Rabu 20 April 2022.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Reuni Akbar Ikasmansa yang sudah berlangsung  sejak tanggal 7 s.d 27 April  2022.  Adapun lokasi bagi –bagi takjil dilakukan di halaman sekolah tersebut. 

Kegiatan ini dilakukan setiap hari sebelum kegiatan berbuka puasa berlangsung,  setiap masyarakat yang melintasi di depan sekolah tersebut diberikan takjil sebagai tambahan berbuka puasa.  



Kegiatan bagi- bagi takjil  bagi masyarakat yang melintasi depan sekolah tersebut diikuti oleh Alumni Angkatan 1980 s.d 2021  serta dibantu oleh Pengurus OSIS Tahun Pelajaran 2021/ 2022 SMA N 1 Lhokseumawe.  

Selanjutnya, Ketua Alumni  Ikasmansa Gusti Harto, S.H, M.H. didampingi ketua  panitia takjil Yulius Darma dalam sambutannya mengatakan bahwa” Kegiatan ini  merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Reuni Akbar Ikasmansa yang puncaknya akan berlangsung pada tanggal  7 Mei 2022. 

Selanjutnya, beliau juga berharap  kegiatan ini dapat terus berlanjut di masa yang akan datang dan memberi manfaat bagi masyarakat sekitar. Ujarnya


Kotributor: Eka Julita

Editor: Hamdani Mulya

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top