dok. Camat Indrapuri

LAMURIONLINE.COM | ACEH BESAR - Pengurus Remaja Mesjid Jami' Al Mukarramah Kemukiman Jruek, Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar gelar dakwah peringatan Nuzulul Qur'an dan santunan anak yatim-piatu pada malam ke 18 Ramadhan 1443 H/19 April 2022 M

Dalam serangkaian acara juga diiringi dengan pelantikan pengurus Remaja Mesjid Jami' Al Mukarramah Kemukiman Jruek masa jabatan 2022 - 2025.

Turut hadir Camat Indrapuri, Irda Junaidi SE MM, Koramil, Polsek dan muspika plus lainnya. 

Ceramah Nuzulul Qur'an diisi Tgk Ibnu Sakdan dari Ingin Jaya, Aceh Besar. 

Tgk Ibnu menyampaikan kesan bahwa hadirnya keikhlasan seseorang untuk bersedekah yaitu dengan cara membiasakan diri  meringankan tangan untuk saling membantu apa lagi membantu Anak yatim-piatu. 

Sementara Ketua Umum Remaja Mesjid Jami' Al Mukarramah Kemukiman Jruek terpilih, Isra Aulia dalam sambutannya berharap kepada seluruh BKM dan tokoh Kemukiman Jruek untuk terus bersama membantu Remaja Masjid dalam memakmurkan mesjid dan mensukseskan acara PHBI lain yang akan diprogram kan nantinya. 

dok. Remaja Masjid

Selain itu, Imam Mesjid Jami' Al Mukarramah Kemukiman Jruek, Dr Efendi MSi mengajak masyarakat yang hadir senantiasa selalu menaati perintah Allah dan tetap selalu menjaga kekompakan.

Untuk diketahui Peringatan nuzulul qur'an merupakan sebuah ajang untuk membangkitkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT melalui dakwah dan santunan kepada yatim piatu menjadi salah satu cara untuk mengharapkan ridho Allah dan title takwa di bulan penuh berkah ini.

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top