lamurionline.com -- Aceh Besar : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar H. Abrar Zym, S.Ag. MH membuka secara resmi kegiatan Penilaian Kinerja Empat Tahunan ( PKET) di aula Dekranasda Gani, Aceh Besar 20 April 2022.

Penilaian kinerja empat tahunan dilaksanakan sesuai dengan tuntutan regulasi yang mewajibkan kepala madrasah yang sudah menjalankan tugas selama empat tahun.

Pelaksanaan penilaian di lakukan oleh tim yang terdiri dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh di Wakili Sub. Koordinator Tenaga Kependidikan Hj. Mariani, M.Pd,  Pokjawas Provinsi Aceh di Wakili Hj. Fikkriah, S.Ag. M.Pd, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Suryadi,S.Ag dan dua Pengawas Madrasah Rosyidah Lubis, MA dan Hj. Ratna Zaidah,S.Ag. M.Ed.




"Penilaian dan penguatan bagi Kepala Madrasah sangat penting untuk evaluasi diri dan kinerja, melalui penilaian empat tahunan ini di harapkan para kamad bisa lebih maksimal dalam mengelola Madrasah”. Ucap Abrar Zym

Ketua panitia Pelaksana Kasi Penmad Kemenag Aceh Besar Suryadi dalam laporannya menyampaikan “Bahwa jumlah peserta sebanyak 36 orang kepala madrasah yang sudah  menjabat di atas 12 tahun, ini merupakan tahap pertama dan insha Allah akan ada tahap kedua untuk empat tahun keatas. (Cek Man/ Cek Di)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top