lamurionline.com -- Banda Aceh – Dalam rapat khusus antara DPP – DPW terkait hadiah Umrah pemenang Fasi ke XI Nasional di Palembang, hasil rapat yang telah terlaksanakan adalah, hadiah umrah hanya untuk anak dan tidak dapat digantikan dengan siapapun, apabila orang tua atau pengurus yang mau ikut Umrah, maka dibebankan biaya paket Umrah Rp. 25 jt/ orang untuk 9 hari kegiatan umrah.

Sedangkan Panitia DPP hanya menanggung kebutuhan peserta saat ketibaan di Jakarta, artinya tiket PP BTJ-JKT dan JKT-BTJ tanggung masing – masing.

Pengumpulan fotocopy passport paling lambat tanggal 13 April 2022, umrah yang dilaksanakan pada bulan Mei 2022 atau awal Saywwal dan juga bisa jadi pertengahan Syawwal, untuk pendamping anak-anak apabila orang tuda tidak bisa ikut, maka akan didampingi oleh pihak DPP.


Kegiatan Umrah ini akan dilaksanakan melalui jaringan travel Ust. Das’ad Latief, perkiraan biaya umrah, untuk peket Umrah 9 hari 25 juta, tiket pesawat PP Banda Aceh – Jakarta dan sebaliknya 4 jt, pembuatan pasport dan surat lain-lain 1 jt, uang saku selama umrah atau di Jakarta 5 jt dan tak terduga 500 rb. Itulah hasil dari rapat para offisial dan penitia yang disampaikan oleh Ust. Azwir Adnan sebagai Ketua Kafilah dari Aceh, secara tertulis. (Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top