LAMURIONLINE.COM | ACEH BESAR - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bersama Ikatan Pemuda Aceh Besar ( PB-IPAR) akan menggelar diskusi bertajuk kawula muda berpolitik pada Ahad (29/5) pagi di Barika Kedai Kopi Kayee Lee, Lambaro. 

Ketua KNPI Aceh Besar Rahmat Aulia mengajak para pemuda yang terlibat dalam politik praktis maupun menyukai dunia politik untuk ikut memberi pendapat dan komentar dalam agenda itu. 

"Diskusi sambil ngopi ini akan mengangkat tema peluang dan tantangan pemuda untuk mengisi 40 kursi DPRK pada Pileg 2024 nanti, " kata Rahmat yang juga merupakan salah seorang Anggota DPRK Aceh Besar.

Ketua Pelaksana Kegiatan Sirath mengatakan telah mengundang teman-teman dari partai politik, khususnya dari kalangan pemuda untuk terlibat aktif pada ngobrol politik nanti. 

"Sebagai pengantar diskusi nanti akan diawali pemaparan singkat kiprah pemuda di legislatif saat ini oleh Ketua DPRK, pemetaan data penduduk oleh Kepala Disdukcapil Aceh Besar dan Praktisi," terang Sirath. 

Agenda yang diinisiasi oleh Organisasi Pemuda yang didukung oleh politisi muda di Aceh Besar ini akan diupayakan pelaksanaan secara kontinue dengan pembahasan topik-topik hangat dan menarik untuk diperbincangkan diwarung kopi.

"Ini sebagai langkah awal, dengan dukungan kawan-kawan mudah-mudahan bisa kita laksanakan secara kontinue dengan topik yang menarik, bermanfaat dan mencerdaskan, " tutup Sirath. (rel)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top