* Yang Aktif Percepatan Vaksinasi Covid-19



lamurionline.com -- Jantho : Kapolres Aceh Besar AKBP Charlie Syahputra Bustamam SIK MH memberikan penghargaan kepada 15 personel Polri dan 5 tenaga kesehatan (nakes) yang selama ini aktif melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 di Mapolres Aceh Besar, Kota Jantho, Senin (23/5/2022).

Charlie Syahputra Bustamam mengatakan, penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada personel Polri dan nakes atas kinerjanya selama ini dalam melakukan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di Kabupaten Aceh Besar.




Ia juga mengucapkan terima kasih kepada personel Polri dan nakes atas dedikasinya selama ini yang tak kenal lelah dalam mendukung program pemerintah terkait percepatan vaksinasi.

Namun, ia berharap personel Polri dan nakes jangan cepat berpuas diri. Walaupun pemerintah telah mengeluarkan kebijakan pelonggaran dalam hal memakai masker, akan tetapi pemenuhan target vaksinasi mulai dari dosis I sampai booster tetap menjadi prioritas.

“Pastinya, penghargaan ini merupakan penyemangat bagi rekan-rekan yang selama ini berjibaku menggenjot capaian vaksinasi. Namun, walaupun sudah ada kelonggaran pemakaian masker, vaksinasi tetap menjadi prioritas,” pungkas AKBP Charlie Syahputra Bustamam SIK MH, Kapolres Aceh Besar.(Cek Man/Wahyu Desmi/Rel)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top