lamurionline.com -- Aceh Besar : Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Aceh Besar, Selasa (7/6) menggelar kegiatan rapat koordinasi penguatan lembaga dan lepas sambut antara Kakankemenag Aceh Besar yang lama selaku dewan penasehat FKUB H Abrar Zym SAg MH kepada  Kakankemenag Aceh Besar yang baru H Salman Arifin SPd MAg. Yang bertempat di Aula D'energy cafe  Lamsayun Kec Ingin Jaya

Dalam sambutannya H Abrar Zym menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan kebersamaan selama ini sehingga eksistensi dan peran FKUB Aceh Besar berjalan dengan baik,  juga memohon maaf atas kesalahan dan kesilapan,  mohon pamit dan doa dari masyarakat Aceh Besar untuk melaksanakan ibadah haji agar sehat dalam melaksanakan ibadah dan meraih haji yang mabrur.

Kepala kankemenag Aceh Besar H Salman Arifin menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat sebelumnya yang telah mendedikasikan pengabdian  terbaik kepada FKUB Aceh Besar dan berharap terus menjadi partner dalam menjalankan tugas. Kepada ketua FKUB Tgk Mahyuddin dan para pengurus untuk terus membangun kerjasama dengan Kemenag Aceh Besar dalam bersinergi membesarkan FKUB Aceh Besar.



H Salman juga berharap kedepan FKUB dapat menghadirkan para  pemuka agama dan tokoh tokoh masyarakat  dalam rangka membangun koordinasi terkait penyampaian wawasan kerukunan dalam 3 aspek : antar umat beragama, interen umat beragama dan umat beragama dengan pemerintah.

Kepala Badan Kesbangpol Aceh Besar Sofian SH selaku dewan penasehat FKUB berharap agar lembaga FKUB untuk proaktif  mengawasi setiap pelanggaran yang dapat merusak tatanan kerukunan umat  beragama di Aceh Besar.

Turut hadir pada acara rakor FKUB, Kasubbag tata usaha Kemenag Aceh Besar H Khalid Wardana SAg MSi dan seluruh pengurus FKUB bersama tim sekretariat. (Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top