lamurionline.com -- Aceh Besar : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar H. Salman, S. Pd., M. Ag yang turut didampingi Kasi Penmad Suryadi, S. Ag membuka kegiatan Bimbingan Teknis Implementasi Kurikulum Merdeka yang di gelar MAN 4 Aceh Besar di Aula Madrasah terpadu Tungkop, Rabu, (22/6/2022).


Kegiatan yang digagas oleh MAN 4 Aceh Besar itu diikuti oleh 51 guru dan tenaga kependidikan yang ada madrasah tersebut juga dihadiri oleh pengawas madrasah.


Salman dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada MAN 4 Aceh Besar atas kiprahnya selama ini dalam upaya mewujudkan inovasi dan keberaniannya untuk terus bergerak cepat dalam memajukan pendidikan di Aceh Besar ke arah yang lebih maju dan juga bisa memaknai kurikulum merdeka belajar secara lebih mendalam agar bisa melahirkan siswa-siswi yang berprestasi dan berkarakter di Aceh Besar. ucapnya


MAN 4 Aceh Besar yang saat itu sebutannya MAN Darussalam bagi salman itu adalah almamater, bahwa dirinya saat pengangkatan pertama sebagai ASN diangkat di Aceh Besar sebagai guru fisika pada MAN 4 Aceh Besar tersebut, hari ini saya kesini kembali pulang ke Almamater saya MAN Darussalam yang saya kenal dulu sudah berubah dan telah mengalami perubahan yang luar biasa kalau dalam ilmu fisika perubahan itu seperti ptokton yang terus bergerak, kalau berhenti maka itu artinya sudah mati, kerana perubahan dan inovasi itu harus terus dilakukan oleh madrasah di Aceh Besar, akan tetapi saya tidak menuntut sempurna. harapnya.


Pada kesempatan yang sama Kepala MAN 4 Aceh Besar Nurhanifah S. Ag M. Ag yang dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa MAN 4 Aceh Besar sebagai Madrasah Riset akan terus berusaha menjemput bola, menjemput ilmu tentang sistem pendidikan dan kurikulum merdeka ini dalam rangka berfikir ke arah yang lebih maju dan lebih baik guna mengembangkan potensi anak didik melalui bakat minat dan lainnya. imbuhnya. (Cek Man/Akmal)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top