lamurionline.com -- Madinah : Tidak biasanya pada musim haji sebelumnya Khadamain Haramain (penjaga dua tanah suci) melakukan kebijakan untuk masuk Raudhah yang merupakan tempat yang paling di incar oleh jamaah seluruh dunia memberlakukan Tasyrih (izin)untuk masuk kedalam.

Adapun pengurusan Tasyrih dapat dilakukan melalui aplikasi eatmarna bisa di download di smartphone Masing-masing jama'ah dengan mempersiapkan nomor Visa. Kemudian di syaratkan juga jama'ah yang akan masuk harus berombongan atau kloter. 




Kloter 01 BTJ berkesempatan mendapatkan Tasyrih hari Rabu tanggal 22 Juni dengan jadwal jama'ah kaum hawa di pagi hari dan kaum Adam di petang. Alhamdulillah semua jama'ah merasa puas karena dapat masuk tempat yang paling mustajabah doa. Kesempatan ini tidak di sia-siakan oleh seluruh jama'ah mengingat besok Kamis tgl 23 Juni seluruh jama'ah akan menuju Makkah untuk melaksanakan Umrah. 

Syekh Ahmad Rijal salah seorang Pembimbing Haji Daerah yang turut serta dalam antrian panjang menuju Raudhah mengatakan bahwa kebijakan ini sangat strategis dan tentunya seluruh jama'ah akan kebagian berada di Raudhah. Insya Allah besok pukul 7.00 WAS kloter 01 BTJ akan berangkat menuju Makkah moga Allah mudahkan segala langkah.

laporan : Akhyar 

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top