lamurionline.com -- Jantho : SMP Ali Hasjmy gelar tasyakur dan perpisahan siswa angkatan ke-II Tahun Ajaran 2021-2022 dengan tema "The Glorius Generation in Era  5.0" yang dilaksanakan di Aula SMPN Ali Hasjmy Indrapuri, Aceh Besar (16/06/22). Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh sejumlah tamu undangan yang terdiri dari Dinas Pendidikan Aceh Besar, Camat Indrapuri, Dandaramil, Polsek Indrapuri, Komite sekolah, Wali siswa serta seluruh guru dan siswa SMPN Ali Hasjmy. 


Iskandar., S.Pd (Kepsek) dalam sambuntannya menyampaikan bahwa "Program studi yang anak-anak kita tempuh hari ini, inilah awal dari tantangan baru kedepan, sesuai dengan tema yang kita angkat The Glorius Generation in Era 5.0 ini adalah tantangan yang harus mampu dan dihadapi oleh anak-anak kita bersama di zaman era 5.0 yang sekarang ini dunia menuntut kita dengan serba teknologi. Bagaimana kita mempersiapkan anak-anak kita hari ini jika kita sendiri tidak mampu menghadapi pesatnya perkembangan zaman. 




Maka sekali lagi untuk anak-anak kami khususnya jangan pernah takut untuk mencoba hal positif yang baru, karena kreatifitas itu tiada batasnya, tolong anak-anak semua learn more, study more, do more and talk less do more. Kalian adalah ujung tombak penerus bangsa kedepan. Kemana arah bangsa kedepan kalianlah yang menentukannya. (Ujar Iskandar)


Pada tahun ini siswa yang mengikuti kegiatan tasyakur dan perpisahan merupakan siswa angkatan ke-II SMPN Ali Hasjmy atau lebih akrab dikenal dengan Alumni ke-II SMPN Ali Hasjmy. Dalam kegiatan tersebut SMPN Ali Hasjmy kembali melakukan pengukuhan kelulusan terhadap 53 orang siswa. Dengan demikian sampai saat dilakukan pengukuhan kelulusan angkatan ke-II, SMP Ali Hasjmy kini telah memiliki 133 alumni yang telah melanjutkan program studinya di berbagai jenis tingkat pendidikan yang tersebar di sejumlah daerah kabupaten kota. (Muzaris)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top