lamurionline.com -- Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 35 Tingkat Provinsi Aceh yang berlangsung di Bener Meriah sejak tanggal 18 juni 2022, Jumat malam ini (24/6) berakhir dan akan di tutup oleh Sekda Aceh dr. Taqwallah, M.Kes di Lapangan pacuan kuda Sengeda. 

Menjelang acara penutupan Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali, di dampingi Sekdakab Drs Sulaimi MSi, para asisten, staf ahli, kepala OPD, Kakankemenag Aceh Besar yang di wakili Kasubbag tata usaha H Khalid Wardana SAg MSi dan rombongan dari Kota Jantho melakukan kunjungan saweu kafilah di Kampung Reje Guru Kecamatan Bukit. 

Kedatangan Bupati Aceh Besar di sambut ketua kafilah Farhan AP MSi (asisten 1 sekdakab) dan Kadis Syariat Islam Rusydi SSos MSi, Bupati Mawardi Ali langsung bertemu dan berdialog dengan peserta menanyakan kondisi kesehatan, memberikan arahan dan spirit untuk peserta yang telah tampil secara maksimal. 

Dengan penuh harapan dan keyakinan agar kafilah Aceh Besar berhasil meraih prestasi terbaik dan mempertahankan juara umum yang telah di telah di raih 2 tahun yang lalu di Pidie, keberhasilan meraih juara umum menjadi kado terbaik menjelang berakhirnya masa Pemerintahan kami, ungkap Bupati Aceh Besar penuh semangat. (Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top