*Saweu 2 Pesantren


lamurionline.com -- Simeulue : Polres Simeulue menggelar kegiatan saweu pesantren dalam mempererat hubungan silaturrahmi dan juga sebagai bentuk kepedulian Polri serta mendukung kegiatan edukasi.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko SH MH juga meyerahkan sejumlah peralatan sekolah dan sembako kepada pihak pesantren saat menyambangi (saweu) 2 pesantren di Kabupaten Simeulue, Jum’at (08/07/2022)

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy SH SIK M Si, berdasarkan laporan dari Kapolres Simeulue melalui Kasi Humas Polres Simeulue Brigadir Andre, dalam siaran persnya juga menjelaskan, 2 pesantren yang disaweu Kapolres Simeulue, masing-masing Pesantren Darul Ulum Ad Zikro di Desa Air Dingin Kecamatan Simeulue Timur dan Pesantren Ma’wa Al-Azizyah Darusshahabah di Kecamatan Teupah Tengah Kabupaten Simeulue.




“Saweu pesantren yang dilakukan Kapolres Simeulue didampingi sejumlah PJU Polres adalah wujud kepedulian Polisi dalam nendukunh kegiatan edukasi dan juga ingin menjalin silaturahmi antara Polisi jajaran Polres Simeulue dengan pihak pesantren tersebut, ” sebut Kabid Humas.

“Pihak pesantren juga sangat senang dengan kedatangan Kapolres Simeulue bersama sejumlah jajarannya dan mereka juga menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi terhadap Polres Simeulue,” pungkas Kabid Humas. (Wahyu Desmi/Rel)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top