lamurionline.com -- Kota Jantho : Pemerintah Kabupaten Aceh Besar melalui Dinas Sosial menyerahkan bantuan untuk M. yusuf penyandang disabilitas di Gampong Sukadamai Saree Kecamatan Lembah Seulawah , Minggu (17/7/2022).

Hadir dalam penyerahan ,H. Mustafa Ishak anggota DPRK Aceh Besar, Camat Lembah Seulawah Husaini BA, Turut di saksikan Darwati A. Gani anggota DPRA dan tokoh masyarakat setempat. Kasi Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Muhammad. 

Nur SST menjelaskan, ini program pemberian makanan tambahan dan sandang untuk penyandang disabilitas Insya Allah semoga Bermamfaat dan bisa mengurangi beban keluarga dengan kondisi ekonomi keluarga kurang mampu.

Ia mengatakan, program seperti ini sangat bermanfaat untuk membantu kehidupan para penyandang disabilitas, menurutnya disabilitas menjadi tanggung jawab negara.

“Pemerintah akan terus memperhatikan para penyandang disabilitas, ini merupakan tanggung” ujarnya.

Sementara itu, Kasi Kelembagaan, Kepahlawanan dan Restorasi Sosial, Norman Marorazi,SH, mengatakan hari ini ada dua orang anak disabilitas yang kita antar bantuan satu lagi di Gampong Panca.

H.Mustafa memberi apresiasi kepada Dinas Sosial Aceh Besar atas kepeduliannya untuk para disabilitas. Semoga kedepan program ini dapat dipertahankan bahkan bisa di tingkatkan lagi pungkasnya. (Cek Man/Cboy)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top