lamurionline.com -- Jantho -  SMPN 3 Terpadu Fauzul Kabir melakukan penyerahan fasilitas meja dan kursi (mobiler) sebanyak 13 Unit kursi dan 19 unit meja kepada SMPN Ali Hasjmy Indrapuri Aceh Besar. Senin, (22/8/22).

Penyerahan mobiler bantuan tersebut tampak dilakukan secara langsung di komplek SMPN 3 Terpadu Fauzul Kabir oleh Kepala Fauzul Kabir beserta sejumlah stafnya. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut kepala SMPN 3 Fauzul Kabir dalam hal ini yaitu Muhammad Waled, S.Pd, Kepala SMPN Ali Hasjmy (Fakhruddin, S.Ag, MA), ketua komite sekolah SMPN Ali Hasjmy (Burhan, S.Pd) dan juga para guru yang ada di kedua sekolah tersebut.



Fakhruddin S.Ag., MA selaku kepala SMPN Ali Hasjmy saat dijumpai awak media, beliau menjelaskan bahwa "dengan adanya bantuan dari SMPN 3 Terpadu Fauzul Kabir ini tentunya sangat membantu maupun mendukung untuk kemajuan pendidikan di sekolah kita ini, sebab dari segi mobiler maupun segi lainnya sekolah kami ini masih sangat kekurangan sekali. Alhamdulillah hari ini dapat terealisasi adanya bantuan dari SMPN 3 Terpadu Fauzul Kabir sebanyak 13 unit kursi dan 19 unit meja belajar, kami juga berharap adanya bantuan seperti ini dari pihak instansi/lembaga lainnya agar bisa memandang kekurangan serta kebutuhan untuk bantuan SMPN Ali Hasjmy ini. (Tutupnya)




Sementara itu Burhan, S.Pd selaku Komite sekolah SMPN Ali Hasjmy dalam sambutannya mengatakan, "kami mengucapkan terimakasih atas atensi dan partisipasi bantuan dari SMPN 3 Terpadu Fauzul Kabir. Kita harapkan bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin dan mudah-mudahan hal ini kedepannya juga bisa menjadi perhatian oleh instansi/lembaga pemerintah lainnya dalam menyalurkan bantuannya demi kemajuan SMPN Ali Hasjmy ini. (Ujarnya)

Jika kita lihat fenomena saat ini terkait dengan kondisi dunia pendidikan masih sangat cukup memperihatinkan terlebih dimasa pasca pandemi seperti saat ini. Penyerahan bantuan mobiler ini sudah dipersiapkan cukup baik oleh pihak sekolah. Pada kesempatan ini Kepala sekolah, komite serta pegawai dan seluruh karyawan SMPN Ali Hasjmy memberikan penghargaan setinggi-tingginya dan sebesar-besarnya kepada SMPN 3 Terpadu Fauzul Kabir Jantho Aceh Besar atas kepedulian dan partisipasinya untuk dunia pendidikan demi kemajuan SMPN Ali Hasjmy Indrapuri Aceh Besar. (Cek Man/Mz)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top