Sekretaris tim Transisi Persiraja Ardiansyah, S.STP, M.Si

lamurionline.com -- Banda Aceh – Sekretaris tim Transisi Persiraja Ardiansyah, S.STP, M.Si meluruskan kabar yang kadung beredar di media terkait nama calon investor Persiraja dari luar. Ia menilai ada mispersepsi saat penyataannya dikutip media.

“Saya sebagai Sekretaris Tim Transisi Persiraja meminta maaf kepada Sadikin Aksa yang namanya disebut-sebut ingin mengakuisisi Persiraja,” ungkap Ardiansyah kepada media, Rabu (17/8/2022).

Ardiansyah menilai ada mispersepsi di media saat dirinya memberi penyataan. Ia menilai ada beberapa media yang terlalu dini mengambil kesimpulan, sehingga membuat pihak lain tidak nyaman.

“Saya sampaikan, ada informasi dari Makassar, tapi masih sebatas bicara bisnis sepakbola. Yang bersangkutan pun tak langsung bicara dengan Tim Transisi. Hanya koleganya yang berbicara dengan tim,” jelas Ardiansyah.

Ia sendiri, baik secara pribadi maupun tim meminta maaf kepada Sadikin Aksa yang namanya disebut-sebut ingin mengakuisisi Persiraja. “Kami mohon maaf atas ketidaknyaman ini,” tutur mantan Kasatpol PP/WH Kota Banda Aceh ini.

Seperti diketahui, Persiraja saat ini alami krisis keuangan. Guna menanggulangi hal tersebut Penjabat Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq membentuk tim transisi untuk mencari investor baru.

Hingga kini, tim terus mencari investor yang bisa membantu keuangan tim.
Apa lagi, tim berjuluk Laskar Rencong ini harus hadapi Liga 2 2022-2023 Agustus ini. Jika tak ikut serta, klub kebanggaan masyarakat Aceh ini terancam degradasi ke Liga 3 atau liga amatir.(Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top