Kepala Dinas Sosial Kabupaten Aceh Besar Bahrul Jamil ,S.Sos, M.Si didampingi Camat Kuta Baro, Yulizar, SSOs menyerahkan bantuan masa panik kepada 3 KK,11 jiwa yaitu M.Jamal Ismail 67 tahun,Saiful bahri 47 tahun, Irawati 40 tahun. Mereka merupakan korban kebakaran rumah di Gampong Cot Cut Kecamatan Kuta Baro Kabupaten Aceh Besar, Selasa (6 /9/2022). FOTO/CBOY


lamurionline.com -- Kota Jantho – Pemerintah Kabupaten Aceh Besar melalui Dinas Sosial serahkan bantuan masa panik kepada 3 KK,11 jiwa yaitu M.Jamal Ismail 67 tahun,Saiful bahri 47 tahun, Irawati 40 tahun. Mereka merupakan korban kebakaran rumah di Gampong Cot Cut Kecamatan Kuta Baro Kabupaten Aceh Besar, Selasa (6 /9/2022).

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Aceh Besar Bahrul Jamil ,S.Sos, M.Si bergerak cepat untuk mengantarkan langsung bantuan masa panik berupa Sandang dan Pangan. Turut hadir Muspika Kuta Baro Kabid Linjamsos Munawar, Tokoh Masyarakat setempat, Pilar Sosial Tagana, TKSK dan SLRT.

Kadis Sosial berharap korban agar tetap sabar dalam menghadapi musibah ini dan untuk selalu berhati hati serta lebih waspada karena bencana ini kapan saja bisa terjadi.

“Semoga dibalik ini semua akan ada hikmah yang Allah berikan kepada kita semua,” ujarnya.

Pria yang akran disapa BJ Menjelaskan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar sudah berkomitmen untuk segera mengantar bantuan agar korban dapat memanfaatkan sesuai kebutuhan.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dalam memberi bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah, Ini sangat penting dan bermanfaat bagi keluarga yang mana dengan ada bantuan sandang dan pangan akan sedikit mengurangi beban yang mereka alami,” ungkapnya.

BJ juga mengatakan sudah menjadi tugas dan kewajiban Dinas Sosial untuk segera mengantarkan bantuan masa panik yang pastinya sangat berguna disaat mereka membutuhkan.

“Kita berharap kedepan Pemerintah akan lebih baik lagi dalam menanggulangi korban bencana,” pungkas BJ. (Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top