lamurionline.com -- Kota Jantho – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP MM, melantik Pejabat Administrator dan pengawas pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Aceh Besar.

Mereka dilantik untuk menyempurnakan kerja Pemerintah Kabupaten Aceh Besar, dalam persiapan Pemilu dan Pilkada 2024

Dalam waktu dekat, pesta demokrasi akan berlangsung. Di mana Pemilihan Umum dan Pemilihan Kepala Daerah serentak akan digelar di seluruh wilayah Indonesia, termasuk di Aceh Besar.

Untuk itu Iswanto berpesan agar mereka yang dilantik segera membangun komunikasi dan koordinasi dengan instansi vertikal seperti Komisi Independen Pemilihan (KIP) dan Bawaslu, dalam hal memperkuat pelaksanaan Pemilu dan Pilkada yang akan digelar tahun 2024 nanti.

“Perkuat koordinasi, komunikasi hingga kolaborasi. Karena yang kita harapkan adalah saling mengisi dan memperkuat sehingga celah yang ada bisa kita tutup bersama,” kata Iswanto usai pelantikan di Aula Kantor Bupati Aceh Besar, Kota Jantho, Senin (19/9/2022).

Iswanto menambahkan, dengan kehadiran mereka dan Kepala Disdukcapi, l tentunya sangat diharapkan dalam mempersiapkan semua tahapan Pemilu dan Pilkada 2024. Selain itu, dengan sinergitas bersama, Iswanto yakin pelaksanaan Pemilu dan Pilkada 2024 akan berlangsung sukses dan aman.

Selain itu, Iswanto meminta agar mereka yang dilantik bisa mewujudkan amanah dan tanggung jawab yang telah diberikan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Kita di sini adalah bagian dari mereka yang harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.”

Hadir dalam pelantikan tersebut Sekda Aceh Besar Drs Sulaimi MSi, para Staf Ahli Bupati, asisten Setda Abes dan beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Aceh Besar. (Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top