lamurionline.com -- Banda Aceh : Dekan Fakultas Tarbiyah dan keguruan UIN Ar-Raniry Banda Aceh Safrul Muluk, S.Ag., MA., M.Ed., Ph.D. mengadakan rapat koordinasi dan evaluasi bersama tim Program studi pendidikan profesi guru (PPG) pada Selasa, 04/10/2022.

Dalam rapat koordinasi dan evaluasi tersebut Dekan FTK menyampaikan bahwa target lulusan mahasiswa PPG sangat penting untuk diperhatikan. Oleh karenanya kekompakan tim dan evaluasi lanjutan terus dilakukan agar mendapatkan hasil yang lebih baik lagi kedepannya. Indikator capaian yang diajarkan merujuk kepada indikator kelulusan secara nasional, bukan keinginan para instruktur.

"Target kelulusan mahasiswa sangat penting, olehnya melakukan pembinaan dan bimbingan harus sesuai dengan indikator lulusan secara nasional dan kekompakan tim work sangat penting agar tercapai hal tersebut". Sebut Safrul

Ketua program studi PPG UIN Ar-Raniry, Dr. Saifullah Maysa, S.Ag., MA., dalam rapat koordinasi dan evaluasi tersebut menyampaikan perkembangan perkuliahan mahasiswa PPG PAI dan Madrasah yang berjalan dengan baik, juga terdapat beberapa  kendala di awal perkuliahan, namun dapat segera teratasi dengan baik.

"Untuk mahasiswa PPG batch 3 ini kita targetkan lulus 100%, ini merupakan harapan serta tantangan dan berkat doa kita bersama. Tentunya ini semua akan terwujud dengan kerjasama yang baik, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas". Tambah Saifullah

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Ar-Raniry Banda Aceh Safrul Muluk, S.Ag., MA., M.Ed., Ph.D., wakil Dekan I FTK Habiburrahim, M.Com MS., Ph.D., wakil Dekan II FTK Samsul Kamal, S, Pd., M.Pd., wakil Dekan III FTK Dr. Mumtazul Fikri, M.Ag., kepala Tata Usaha FTK Hasnawati, S.Ag.,  ketua Program studi PPG dan seluruh tim work PPG Batch 3. (MRA)

SHARE :
 
Top