lamurionline.com -- Banda Aceh : Ketua program studi PPG Dr. Saifullah Maysa, S.Ag., M.Ag. mengadakan orientasi LMS mahasiswa pendidikan profesi guru (PPG) batch tiga tahun 2022 melalui zoom meeting pada Minggu, 02/10/2022. 

Kegiatan orientasi tersebut dilakukan untuk memberikan bimbingan, arahan dan perkenalan terhadap proses perkuliahan dengan menggunakan aplikasi berbasis teknologi.

"Kegiatan ini kita buat sebagai pembekalan agar teman-teman mahasiswa paham terhadap cara-cara apa yang harus dilakukan sebelum memulai dan hal yang harus dilakukan dalam proses perkuliahan, semoga paham semua dan tidak terdapat kendala apapun". Ucap Saifullah Maysa



Pelaksanaan orientasi tersebut dilakukan Dua sesi, sesi pertama di laksanakan bagi mahasiswa PPG batch 3 madrasah pada pukul 08.30 sampai dengan pukul 11.15. sedangkan mahasiswa PPG batch 3 PAI pada pukul 11.30 sampai dengan selesai.

Adapun yang menjadi narasumber dalam orientasi LMS mahasiswa pendidikan profesi guru (PPG) batch tiga tahun 2022 ialah; Azmil Hasan Lubis, M.Pd. dan Rusulun Imam, M.Pd. (MRA)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top