lamurionline.com -- Aceh Besar : Organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar menggelar pertemuan rutin bulanan di aula Balai Nikah KUA Kecamatan Blang Bintang, rabu (26/10) .

Kegiatan di buka oleh Ketua DWP Kankemenag Aceh Besar Rosnidar SAg dan di ikuti oleh 40 peserta. Dalam sambutannya istri Kakankemenag Aceh Besar tersebut menyampaikan kepada seluruh anggota Dharwa Wanita untuk dapat hadir dan pro aktif dalam berbagai kegiatan yang akan di laksanakan. Agenda DW di gelar 2 bulan sekali, tidak hanya di isi dengan silaturrahim dan pertemuan rutin, tetapi juga menggelar kajian keagaman, pengajian Al Quran dan belajar berbagai jenis ketrampilan rumah tangga.

Dalam pertemuan kedua di aula KUA Blang Bintang menghadirkan narasumber Nurjani dari Mureu - Indrapuri, melatif life skill   ketrampilan merangkai dan membuat buket (asesoris wisuda/ulang tahun). Anggota DW sangat antusias untuk belajar berbagai jenis ketrampilan (life skill) agar dapat di praktekkan dalam aktivitas masyarakat sehingga dapat menambah income rumah tangga.

Kegiatan DW ini turut di tinjau oleh Kasubbag tata usaha Kemenag Aceh Besar H Khalid Wardana dan Kepala KUA Blang Bintang Fajri SHi. (Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top