LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH - Direktur Penyelenggara Haji dan Umrah Kementerian Agama RI Prof H Hilman Lathief, Ph.D, MA bersama Kakankemenag Banda Aceh H.Abrar Zym dan Kakanwil Kementerian Agama Aceh Dr H Iqbal, S.Ag M.Ag smeninjau pembangunan gedung pelayanan haji dan umrah Banda Aceh, Jumat (28/10).

Rombongan Direktur Penyelenggara Haji dan Umrah Kementerian Agama RI disambut oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Banda Aceh H Abrar Zym, S.Ag MH bersama Kasubbag TU Dr Aida Rina Elisiva B.Acc MM dan Kasi PHU Kemenag Banda Aceh H.M.Iqbal, S.Ag MH dan kontraktor pelaksana gedung tesebut.

Pada kesempatan.itu, Direktur PHU Kemenag RI Hilman Lathief mengharapkan agar pembangunan gedung tersebut selesai tepat waktu, agar bisa segera difungsikan seperti di Kabupaten lain.

“Harapan saya kepada kontraktor agar pembangunan gedung ini bisa diselesaikan tepat waktu, dan bisa difungsikan oleh teman-teman Kemenag Banda Aceh” ujarnya.

“Kalau kita lihat pembangunan dan pengerjaan gedung ini Alhamdulillah udah mencapai 67%, sehingga 33% lagi bisa diselesaikan tepat waktu” katanya

Ia menambahkan, untuk bisa menyelesaikan tepat waktu, Hilman meminta kontraktor agar menambah tukang kerja, dan juga alat-alat yang canggih, sehingga pekerjaan lebih cepat dan berkualitas.



“Saya minta kepada kontraktor agar menambah pekerjanya, juga alat kerja dan kalau memungkinkan kerja siang malam, sehingga waktu tender yang bersisa beberapa hari lagi bisa diselesaikan gedung ini”. pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Banda Aceh H Abrar Zym meminta hal yang sama kepada kontraktor, agar gedung ini bisa diselesaikan tepat waktu.

“Harapan kita semua, gedung ini bisa selesai tepat waktu, seperti harapan pak Direktur juga” tuturnya.

Selain Direktur PHU Kemenag RI, kegiatan peninjaun ini juga dihadiri Kakanwil Kemenag Aceh, Kabid PHU Kemenag Aceh, Kepala UPT Asrama Haji Aceh, Kakankemenag Banda Aceh, Kasubbag TU Kemenag Banda Aceh, Perencana Kemenag Banda Aceh, PPK, Kasi di bidang PHU Kemenag Aceh, Perencana dari Kemenag RI dan kontraktor Pelaksana gedung tersebut.(mun/rel)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top