lamurionline.com - Banda Aceh – Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mountala, Kabupaten Aceh Besar, Ir. Sulaiman, MSi, terpilih sebagai Ketua PD Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Aceh pada Musyawarah Antar Perusahaan Air Minum Daerah (Mapamda) 2022, yang berlangsung di Grand Aceh Hotel, Banda Aceh, Selasa (25/10/2022).

Sulaiman menang telak usai meraih 14 suara mengungguli, Muhammad Ali, ST, Dirut PDAM Tirta Sejuk Gayo Lues yang meraih 2 suara, sedangkan Dirut PDAM Tirta Tawar Takengon, Hidayat, SE, meraih 1 suara, dan satu calon lainnya yaitu, Dirut Perumda Air Minum Tirta Daroy, H. T. Novizal Aiyub, ST, Ak, meraih 4 suara.

Dengan demikian Sulaiman resmi menggantikan Isfadli Yahya sebagai Ketua PD Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Aceh.

Sulaiman mengungkapkan, terimakasih dan sangat bersyukur atas kepercayaan para anggota Perpamsi untuk menjabat sebagai Ketua Perpamsi Aceh.

“Terimakasih atas kepercayaannya, tentu ini bukan tugas yang mudah untuk diemban, mudah-mudahan amanah yang diberikan dapat kami laksanakan dengan baik,” katanya.


Ia menjelaskan, Perpamsi merupakan wadah bagi seluruh PDAM yang ada di Aceh untuk berkoordinasi dan bekerja sama untuk meningkatkan pelayanan dan manajemen perusahaan yang lebih inovatif, efektif dan efisien.

“Perpamsi menjadi tempat kita berkoordinasi untuk meningkatkan layanan air minum bagi masyarakat, jadi, mudah-mudahan ke depan kita semua dapat meningkatkan layanan yang lebih inovatif dan efektif untuk masyarakat,” ucapnya.

Sulaiman, mengharapkan dukungan dari semua pihak, agar nantinya ia mampu memimpin Perpamsi menjadi lebih baik.

“Mohon dukungannya, agar Perpamsi semakin maju, tetu saja kami juga mengharapkan bimbingan Ketua Perpamsi yang sebelumnya agar ke depan Perpamsi menjadi satu wadah yang kokoh dalam membangun penyediaan air minum untuk masyarakat,” pungkas Sulaiman. (Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top