JUARA UMUM - Kepala MTsN 1 Banda Aceh Junaidi Ibas, S.Ag.,M.Si didampingi Wakil Kepala bid Humas Tarmizi dan official foto bersama Siswa-siswi usai menerima juara umum damasquss dihalaman pesantren DQA. Ahad(23/10/2022)

LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH - Perwakilan pelajar MTsN 1 Model Banda Aceh berhasil menyabet juara umum pada kompetisi Darul Quran Aceh Musabaqah Qur'an, Science and Sport (Damasquss) Tahun 2022

Kegiatan dilaksanakan mulai tanggal 22 dan ditutup Ahad, 23 Oktober 2022 yang berlangsung meriah di halaman pesantren tersebut.

MTsN 1 Model Banda Aceh mendapatkan 26 poin dengan 6 tropi masing-masing 3 Juara satu dan 3 Juara dua.

Juara satu masing-masing cabang diraih tim A Cerdas Cermat diwakili Khalisa, Muhammad Nawfal Werizky, dan Mahira Rahiel Adiba, cabang pidato bahasa inggris Nayyara As Shafa, dan pidato bahasa indonesia oleh Ascka Mawaldi.


Sedangkan Juara 2 diperoleh tim Cerdas Cermat tim B diwakili oleh Muhammad Nawal Khairi, M.Reza Fahlevi Lubis, dan Fathinah Hafizha Amir. Selanjutnya cabang pidato Bahasa Inggris oleh Cut Fanaya Geubrina dan cabang pidato Bahasa Indonesia oleh Althaf Rahmatillah.

Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh Junaidi Ibas, S.Ag.,M.Si didampingi Humasnya Tarmizi, S.Pd menyampaikan apresiasi atas capaian yang diperoleh pada kompetisi Damasquss.

"Alhamdulillah berkat kerjasama, ketekunan dan dukungan dari semua pihak anak-anak dapat mengukir prestasi pada ajang Damasqus" ujar Junaidi.

"Semoga prestasi ini menjadi pendorong untuk meraih prestasi dimasa akan datang", pungkasnya juga turut didampingi official Khairiyah Rahma Lubis,M.Pd dan Ummul Khaira,M.Pd*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top