Penyerahan Hadiah oleh Direktur Kepatuhan dan SDM Bpk Agus Dwi Handaya

LAMURIONLINE.COM | ACEH - Muji Mulia, karyawan BSI Aceh kembali menjuarai Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Nasional Porseni Bank Mandiri yang diadakan di Jakarta, 24-26 September 2022 di Masjid An Nur Kantor Pusat Bank Mandiri. Ini menjadi prestasi ke 2 bagi Muji di MTQ Nasional Perbankan.

MTQ Nasional Porseni Bank Mandiri diikuti 58 orang peserta putra dan putri berasal dari perwakilan Kantor Wilayah Bank Mandiri seluruh Indonesia, Direktorat Kantor Pusat, serta perwakilan Anak Perusahaan Mandiri Group.

Muji Mulia Karyawan Bank Syariah Indonesia Regional Office Aceh menjadi Perwakilan Bank Syariah Indonesia setelah sebelumnya pada tahun 2021 menjuarai MTQ Nasional Bank Syariah Indonesia.

Pada babak penyisihan, Minggu (25/9), Qari asal Sibreh Aceh Besar ini masuk 5 besar, sehingga tampil di Babak Final, Senin (26/9). Di Babak final, Muji bersaing dengan Qari asal Banten, Sumatra Utara (Sumut), Sumatra Selatan (Sumsel), dan Jawa Barat (Jabar).

Karyawan BSI Kantor Cabang Seutui Banda Aceh ini mengatakan selama Persiapan MTQ Nasional ini dirinya diasuh Ustad Ihsan Ab (Qari Nasional asal Aceh), serta selama pelaksanaan babak Penyisihan hingga babak final Muji ikut didampingi Ustad Iswandi Abdullah (Qari Internasional asal Aceh yang sudah menetap di DKI Jakarta).

Para Juara MTQ perwakilan Bank Syariah Indonesia berhasil meraih Juara Umum

Penampilan pada MTQ Nasional Porseni Mandiri 2022

Pada MTQ Nasional Porseni Bank Mandiri tahun 2022, Bank Syariah Indonesia keluar sebagai Juara Umum setelah berhasil meraih juara pada 4 katagori, masing-masing Juara 1 MTQ Putra Muji Mulia (BSI Aceh), Juara 1 Hifdzil Qur'an Putra Arif Rahman (BSI Sumut), Juara 2 MTQ Putri Dharma Kharini (BSI Kantor Pusat Jakarta), dan Juara 3 Hifdzil Qur'an Putri Berlian Aulia (BSI Nusa Tenggara Barat).

"Alhamdulillah kemarin tanggal 26 September 2022 diumumkan para Juara MTQ Nasional Porseni Bank Mandiri 2022 dan saya terpilih sebagai Juara pertama. Prestasi ini berkat izin Allah SWT dan dukungan penuh dari RCEO BSI Regional Aceh Bapak Wisnu Sunandar, Area Manajer BSI Banda Aceh Bapak Syahrial Al Rasyid, Branch Manajer KCP Seutui Bapak Khalid, dukungan keluarga, rekan kantor, dan semua pihak di Aceh juga Pengurus Pusat BSI Club mengaji Kantor Pusat BSI," tutur Muji, mantan Ketua Umum Remaja Masjid Besar Baitul Makmur Sibreh yang juga alumni SMA 3 Banda Aceh dan Fakultas Ekonomi USK.

Mantan Sekretaris Umum Pelajar Islam Indonesia (PII) Kabupaten Aceh Besar ini mengatakan dengan prestasi tersebut ia mendapat hadiah plakat kuara, uang pembinaan serta oleh Bank Mandiri di berikan bonus hadiah ibadah umrah ke Tanah Suci Makkah.

Berikut daftar Pemenang MTQ Nasional Porseni Bank Mandiri Group Tahun 2022 :

MTQ Putra

Juara 1. Muji Mulia - BSI Aceh

Juara 2. Iqbal Maulana - Bank Mandiri Cilegon Banten

Juara 3. M. Haqul Yakin - Bank Mandiri Sumut


MTQ Putri

Juara 1 Rihwatun Nihla - Bank Mandiri Jakarta

Juara 2  Dharma Kharini - BSI Pusat

Juara 3 Sinta Setiawati - Bank Mandiri Pusat

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top