APRESIASI BUNDA PAUD – Pj Bunda PAUD Kabupaten Aceh Besar, Cut Rezky Handayani SIP MM  menyerahkan hadiah kepada Bunda PAUD berprestasi pada  penutupan kegiatan Apresiasi Bunda PAUD dan Gugus PAUD tingkat Kabupaten Aceh Besar di Meuligo Aceh Besar, Kamis sore (27/10/2022). FOTO-BAGIAN PROKOPIM SETDAKAB ACEH BESAR

LAMURIONLINE.COM | KOTA JANTHO –  Nadia Fitri S.Si  dari Kecamatan Baitussalam terpilih sebagai Bunda PAUD Kecamatan terbaik di Kabupaten Aceh Besar tahun 2022. 

Sementara itu, juara II dan III masing-masing diraih Hera  Munita SST (Kecamatan Sukamakmur) dan Syafrida Talib Amd Keb (Kecamatan Mesjid Raya). 

Para Bunda PAUD Kecamatan terbaik itu terpilih pada Lomba Apresiasi Bunda PAUD dan Gugus PAUD se-Kabupaten Aceh Besar, yang digelar di Meuligo Bupati Aceh Besar pada 26-27 Oktober 2022.

Pada kegiatan itu, juga terpilih Bunda PAUD Gampong terbaik I, II, dan III. Masing-masing Indri Anita  SPd (Baroh Blang Mee Kecamatan Lhoong), Siti Rahmah SPdI (Bueng Bak Jok Kecamatan Kuta Baro), dan Yusnidar SPd MPd (Tanjong Selamat Kecamatan Darussalam). Adapun  untuk kategori Gugus PAUD terbaik, masing-masing diraih Nur Rahmi SPd (Gugus Wilayah III Darul Imarah), Evi Marlinda SPd (Gugus Wilayah II Suka Makmur), dan Falaura  MT (Gugus Wilayah IV Peukan Bada).

Ketika membuka kegiatan itu, Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP MM menyampaikan apresiasi kepada pengurus Bunda PAUD yang telah menggagas kegiatan bermanfaat seperti itu. 

Iswanto  berharap, Bunda PAUD berprestasi diharapkan terus berkarya untuk mendukung kemajuan daerah. Kepada para pengurus Bunda PAUD, Iswanto juga berharap agar ikut mendukung kegiatan penanggulangan stunting, BIAN, mempercepat vaksinasi,  kegiatan ketahanan pangan, serta mendukung peningkatan ekonomi keluarga.


Sementara itu, Pj Ketua Bunda PAUD Aceh Besar, Cut Rezky Handayani SIP MM  mengajak semua pihak untuk terus bekerjasama guna memajukan program PAUD di  Aceh Besar. 

“Selamat atas keberhasilan juara Bunda PAUD dan Gugus PAUD ini,” katanya.

Cut Rezky mengemukakan, untuk mensukseskan kegiatan PAUD di Aceh Besar, pihaknya akan selalu berkoordinasi dan menjalin kerja sama yang baik dengan semua pihak terkait. 

"Sebab, hanya dengan kerjasama dan saling berkoordinasi, program kerja organisasi akan lebih mudah dijalankan,” ucap Cut Rezky.

Kegiatan  Apresiasi Bunda PAUD dan Gugus PAUD Tingkat Kabupaten Aceh Besar tahun 2022 yang berlangsung pada 25-26 Oktober 2022 itu diikuti 20 Bunda PAUD Kecamatan, 23 Bunda PAUD Gampong, serta 10 gugus PAUD. Tema yang diusung adalah “Implementasi Program Kerja Bunda PAUD dan Pengimbasan Belajar Mandiri di Gugus Menuju PAUD berkualitas.*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top