LAMURIONLINE.COM | ACEH BESAR - Remaja Masjid (RM) Al Mukarramah Kemukiman Jruek, Indrapuri, Aceh Besar, melaksanakan dakwah islamiah dalam rangka pengingatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H. 

Acara Maulid yang digelar, Jumat (2/12) malam turut dihadiri anggota DPR-RI, Rafly Kande dan Sekcam Khairul Fajri itu berjalan sukses.

Dahwah diisi Tgk Bukhari dari Pijay yang mengulas tentang sejarah Nabi Muhammad SAW.

Penyampaian isi ceramah Tgk Bukhari yang luwes dan detil membuat seluruh hadirin terharu. Tgk Bukhari juga mengingatkan anak muda di era saat ini jangan lupa diri dengan mengutamakan trending atau viral di medsos sehingga akhlak terabaikan.

Ketua Remaja Mesjid AlMukarramah, Isra Aulia mengapresiasi atas partisipasi seluruh masyarakt dalam memeriahkan acara maulid. Isra berharap kegiatan PHBI di mesjid Jruek terus dapat dilaksanakan dengan dukungan dari masyarakat dan tokoh kemukiman.

Sementara Imam Chik Masjid Al Mukarramah, Dr Efendi MSi memberikan apresiasi besar kepada panitia pelaksana yang sudah bersusah payah dalam menjalankan acara untuk membesarkan hari lahir baginda Nabi ini.*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top