lamurionline.com -- Aceh Tenggara -- Dalam rangka memperingati hari amal bakti (HAB) Kementerian Agama ke 77 dan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar H Salman Arifin SPd MAg yang di wakili Kasubbag tata usaha H Khalid Wardana SAg MSi, menyerahkan sumbangan donasi untuk korban banjir Aceh Tenggara sejumlah 20 juta dan di terima oleh Kakankemenag Aceh Tenggara H Syaiful SHi di kantor Kemenag setempat , kamis (15/12).

Sumbangan ini himpun dari seluruh ASN Kemenag Aceh Besar sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap korban bencana alam yang terjadi di berbagai wilayah di Aceh. 



Sebelumnya Kemenag Aceh Besar telah menyerahkan sumbangan untuk korban bencana alam banjir di Aceh Tamiang dalam bentuk uang tunai, alat alat tulis, laptop printer dan pakaian layak pakai  di kantor Kemenag Aceh Tamiang.

Berbagai kegiatan lain juga di gelar antara lain santunan anak yatim/fakir miskin, bakti sosial dan safari khutbah jumat, gotong royong pembersihan masjid besar kecamatan, kegiatan olah raga, resepsi dan apresiasi untuk siswa dan ASN berprestasi.

Puncak kegiatan HAB ke 77 akan di laksanakan tanggal 3 januari 2023 di lapangan Indra Alam Indrapuri. (Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top