LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - Penjabat Bupati  Muhammad Iswanto melalui Staf Ahli Pemkab Aceh Besar Bidang Pemerintah, Hukum dan Politik, Anita SKM M.Kes meminta pelayanan kesehatan harus semakin ditingkatkan kepada masyarakat. 

Hal tersebut disampaikan Anita didampingi Plt Kepala Dinas Kesehatan Aceh Besar Neli Ulfiati saat meresmikan gedung baru Puskesmas Kuta Malaka di Samahani, 25 Januari 2023. 

"Dengan diresmikannya gedung baru, pelayanan juga harus semakin ditingkatkan," harapnya. 

Staf Ahli Anita mengatakan layanan kesehatan adalah wujud kesadaran seluruh elemen agar terwujudnya kesejahteraan masyarakat itu sendiri. 

Ia berharap pusat layanan masyarakat yang baru dibangun tersebut dapat meningkatkan semangat baru dalam pelayanan yang paripurna bagi masyarakat Kuta Malaka khususnya. 




"Pelayanan yang optimal harus disediakan bagi masyarakat," pintanya. 

Menindak lanjutin amanat Pj Bupati, Kepala Puskesmas Kuta Malaka dr. Masyiththah berkomitmen untuk meningkatkan akses layanan, ketersediaan staf dan pelayanan kepada masyarakat. 

"Kita berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat," katanya. 

Ia juga mengharapkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat untuk memberikan masukan untuk terbangunnya kesadaran bersama dalam menjaga kesehatan. 

Turut hadir Camat Kuta Malaka serta unsur Muspika setempat. Kegiatan peresmian Gedung baru Puskesmas Kuta Malaka tersebut diakhiri dengan mendengarkan Tausiyah yang disampaikan oleh Tgk Abana Rahmat Fajri. (media center)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top