lamurionline.com -- Banda Aceh -- Meriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama, Kakanwil Kemenag Aceh Dr H Iqbal, S.Ag,M.Ag membuka turnamen Futsal Lansia Gembira U 45 , Rabu (4/01/2023) di Gedung serbaguna Kanwil Kemenag Aceh. 

Tim futsal Lansia Gembira U45 Kemenag Kota Banda Aceh (Koba) yang dikapten langsung Kakankemenag H Abrar Zym S.Ag MH dengan menggunakan kostum no.11 diawal pertama bermain langsung menyerang dengan kerjasama yang apik pemain Kemenag koba yang berumur 50an seperti Tgk. Don, Ust. Sayed Khawalid, Saifullah, Hamdani, Baihaqi, dan Khawaled, tapi serangan tim Banda Aceh dipatahkan oleh pemain bawah Kanwil Kemenag Aceh. 



Akan tetapi bukan tidak ada perlawanan dari Tim Kanwil Kemenag Aceh, mereka diperkuat Kakanwil Kemenag Aceh Dr H Iqbal, S.Ag, M.Ag, Kabag TU Drs Marzuki, MA, Munawar, Tajri Bin Yakob, Ahsan Khairuna, dan yang kokoh di bawah mistar gawang Zulfahmi.

Asiknya menyerang, Tim Kemenag Banda Aceh mendapat serangan balik, petaka terjadi di menit ke 7 Babak pertama, bola yang dilempar oleh Zulfahmi ke samping kiri gawang Kemenag banda Aceh, di terima dengan baik oleh munawar dan dengan cotekan kecil, bola mengalir ke gawang Kemenag Banda Aceh yang dikawal Tgk. Don. Gol 1-0 kemenangan Kanwil sampai peluit tanda jeda sejenak babak pertama usai, dan tidak turun minum, karena ini pertandingan Futsal, bukan sepak bola. 


Di babak kedua Manager Kemenag Koba Ihsan menggantikan sejumlah pemain, Tgk. Don digantikan Saifullah untuk menjaga gawang, yang mana harapannya gawang Kemenag Koba bisa mengantisipasi tendangan keras Ahsan Cs agar tidak kebobolan, tapi menit ke-15, Tendangan ahsan tidak mampu ditangkap oleh Saifullah, hingga kedudukan menjadi 2-0 untuk kemenangan Kanwil Kemenag Aceh.

Masuknya Usman menggantikan Boy, mendapat angin segar sedikit di kubu Koba, Pemain Koba mulai mengatur permainan kaki ke kaki, dan membuat pemain Kanwil Kewalahan, sehingga Menit ke-18 tendangan keras Usman mampu memecahkan kebuntuan gawang Kanwil Kemenag Aceh, hingga berubah skor 2-1. 

Pertandingan yang ditonton oleh puluhan supporter baik dari Kemenag Koba maupun Kanwil Kemenag Aceh dimenangkan Kanwil Kemenag Aceh dengan skor 1-0.(Cek Man/Heri)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top