lamurionline.com -- Kota Jantho, - Disdikbud Aceh Besar menyerahkan piagam penghargaan kepada 15 Sekolah jenjang SMP se Aceh Besar, Selasa 7 Februari 2023 di Kota Jantho.

Piagam penghargaan tersebut diberikan oleh Balai Bahasa Provinsi Aceh atas partisipasi 15 sekolah itu dalam kegiatan Uji Kemahiran Berbahasa Indonesia (UKBI) merdeka yang dilaksanakan pada November 2022 lalu.

Penyerahan penghargaan dari balai bahasa provinsi Aceh diserahkan oleh plt. Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh Besar yang diwakili oleh Sekretaris Disdikbud, Fachrurrazi, SE dan didampingi Kabid Dikdas, Safrizal S Sos serta Kasubag Umum, Munadi MPd.

Dalam sambutannya di hadapan 15 Kepala SMP itu menyampaikan ucapan terima kepada kepsek tersebut yang telah mengharumkan nama Aceh Besar dan juga khususnya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

"Kedepannya kami juga berharap agar para kepsek terus meningkatkan prestasi sekolah dengan kegiatan-kegiatan lainnya,"ungkap Sekdisdikbud.

Adapun sekolah yang mendapat penghargaan itu, SMPN 3 Ingin Jaya, SMPN 1 Darul Imarah, SMPN 2 Ingin Jaya, SMPN 1 Ingin Jaya, SMPN 1 Seulimeum, SMPN 1 Darussalam, SMPN 1 Peukan Bada, SMPN 1 Montasik, SMPN 2 Blang Bintang, SMPN 1 Suka Makmur, SMPN 1 Baitussalam, SMPN 2 Peukan Bada, SMPN 3 Montasik, SMPN 2 Kuta Baro, dan SMPIK Nurul Quran.(Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top