lamurionline.com -- Lhokseumawe - Pengurus wilayah al Jamiatul Washliyah Aceh mengukuhkan pengurus daerah Al Jamiatul Washliyah Kota Lhokseumawe Jumat 10 Maret 2023. Acara di laksanakan di aula kantor Walikota Lhokseumawe. 

Hadir dalam kesempatan tersebut sekretaris Dinas Syariat Islam, tokoh Al Washliyah dan tamu Undangan lainnya. Ketua Al Washliyah Kota Lhokseumawe Dr Al Husaini mengucapkan terimakasih pada PW Al Washliyah Aceh yang sudi melantik kepengurusan dan bertekad akan memajukan Al Washliyah di masa yang akan datang.

Ketua PW Al Washliyah Aceh Dr Ridwan Nurdin dalam sambutannya menjelaskan bahwa ada 3 stressing dalam membangun Al Washliyah yaitu bidang Pendidikan, Dakwah dan sosial serta pemberdayaan ekonomi umat.

Lebih lanjut Ketua jurusan ekonomi Islam pascasarjana UIN Ar-raniry meminta seluruh pengurus yang baru dilantik untuk bekerja maksimal membesarkan organisasi ini dengan semangat para pendiri Al Jamiatul Washliyah.


Untuk itu seluruh kader harus memiliki 3 C yaitu comitmen (serius dan ikhlas), capacity (memiliki kapasitas ilmu pengetahuan dan pengalaman) sebagai bekal untuk membangun organisasi dan C yang ketiga adalah complation (disiplin) berbagai sisi termasuk disiplin berorganisasi. 

Sekretaris PW Al Washliyah Aceh H Akhyar yang turut hadir dalam acara tersebut merincikan bahwa tinggal 2 pengurus daerah lagi yang belum dilantik yaitu Simeulue dan Aceh Besar dan PW Al Washliyah Aceh fokus membangun sekretariat  dan Markas Dakwah Al Washliyah Aceh. 

Mengakhiri pidatonya Ketua PW AL WASHLIYAH membaca pantun BURUNG GELATIK BURUNG TERKUKUR SETELAH DILANTIK JANGAN TIDUR. 

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top