LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH - Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam (HMP PAI) Periode 2023 - 2024 sukses menggelar kegiatan kajian bersama dan iftar jama’i, Senin (27/3) bertempat di Fakultas Tarbiyah Gedung A

Kegiatan kajian bersama dan iftar jam’i ini turud menghadirkan Dr Teuku Zulkhairi sebagai pengisi kajian. Dalam kegiatan kali ini HMP PAI membuat sebuah inovasi baru yang bukan hanya sekedar berbuka bersama tetapi ada sedikit ilmu sembari menunggu berbuka.

"Dalam hal ini kami berinisiatif untuk melaksanakan iftar jam’i yang diiringi dengan kajian yang langsung dibawakan oleh Dr Zulkhairi seputar keistimewaan bulan ramadhan" ucap Anugrah Akbar selaku Ketua umum HMP PAI

Dalam tausiyahnya Dr Teuku Zulkhairi menjelaskan mengenai kunci masuk surga yang harus bermodalkan keimanan dan ketaqwaan.

"Dalam bulan suci ramadhan ini kita senantiasa harus terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah guna untuk menuju surganya Allah yang merupakan tempat manusia berasal" sambut Dr Teuku Zulkhairi.

Kegiatan ini turut dihadiri seluruh pengurus HMP PAI periode 2023 [Mj]

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top