lamurionline.com -- Aceh Besar - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, OPEN (Organisasi Pemuda Engking) mengadakan Festival Anak Saleh ke 1 tahun 2023 yang bertempat di meunasah Engking selama 3 malam. Ketua pemuda Firdaus mengatakan bahwa acara ini tidak mungkin tercipta jika tidak adanya partisipasi dari semua pihak dan dari berbagai lapisan masyarakat, oleh karena itu ketua pemuda mengharapkan kekompakan yang sudah terjalin agar terus bisa dipererat.

Ketua panitia Ari Chandra juga mengucapkan ribuan terimakasih atas dukungan dari berbagai pihak khususnya para donatur, tentunya tanpa adanya uluran tangan para donatur tentu acara ini akan jauh dari apa yang kami harapkan.

Acara yang berlangsung dr tanggal 14-3-2023 itu meliputi dari cabang azan, pidato, hafalan surat pendek, dan mewarnai. Besar harapannya bahwa untuk tahun mendatang acara ini bisa dibuat lebih besar lagi dan bertambah lagi cabang perlombaan.

Acara di tutup oleh imum mukim Daroy jeumpet Drs Burhanuddin, beliau mengapresiasi dan memotivasi para anak-anak supaya lebih giat lagi dalam belajar.

Ketua dewan hakim Tgk Furqan, MA dalam pembacaan SK pemenang mengatakan bahwa agar kedepannya anak-anak kita yang belum mendapatkan juara agar terus berlatih dengan giat dan rajin dan bagi yang mendapatkan hadiah tidak boleh berbangga diri akan tetapi tetap terus meningkat apa yang sudah ada.

Turut hadir pada malam penutupan ini Imum Mukim, Keuchik, Anggota tuha Peut, Kadus dan para tokoh masyarakat Gampong Lampasi Engking.(Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top