LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - Gampong Aneuk Glee Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, Sabtu (8/4) sukses melaksanakan acara Ramadhan Ceria yang merupakan kegiatan tahunan Gampong tersebut, guna untuk melahirkan generasi qurani yang membanggakan agama, bangsa dan negara. 

Dalam acara ini turut hadir anggota DPRA, Muchlis Zulkifli ST, anggota DPRK Aceh Besar Muhsinir Marzuki SSos, babinsa dan masyarakat setempat. Selain itu hadir Abana Rahmat Fajri untuk mengisi tausiyah yang mengugah antusias masyarakat untuk berpartisipasi penuh dalam acara tersebut. 

Selain itu dalam pembukaan acara Ramadhan Ceria turut menampilkan qari nasional, Faris Dhamira dan penampilan apik Marawis Thift Aljabal para santri yang bergerak dibawah Balee Rumoh Beut  Nurul Furqan yang ada di Gampong Aneuk Glee. 

Dalam kata sambutannya, Ketua Panitia, Fayyad Musaddaq menyampaikan bahwa acara ini didukung penuh oleh masyarakat dan pemerintah Gampong Aneuk Glee disertai kekompakan pemuda-pemudi Gampong yang bersedia bekerja sampai subuh selama beberapa hari kegiatan


Sementara jumlah peserta yg berpartisipasi sebanyak 204 peserta dengan 14 cabang lomba, diantaranya tilawatil quran, tahfiz, cerdas cermat agama, qiraatul qutub. Kegiatan akan berlangsung sejak 17 hingga 27 ramadhan mendatang.

Acara ini dibuka langsung anggota DPRA, Muchlis Zulkifli ST, yan menyampaikan rasa bangga dan salut dengan pemuda-pemudi Gampong Aneuk Glee dengan kekompakan dan antusias luar biasa untuk acara tersebut. Ngoh Muchlis sapaan akrabnya juga menjanjikan bonus kepada peserta yang mendapat juara 1, berupa reward study tour ke luar daerah. 

Acara berlangsung meriah dan diakhiri dengan ceramah Abana Rahmat Fajri yang merupakan pimpinan Dayah Misbahul Wara Al Amiriyah di Lampisang, Sibreh, Sukamakmur, Aceh Besar 

Reportase: Amrina Amir/Fayyad

Editor: Abrar

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top