* Sekda Wakili Bupati Tutup Safari Ramadhan Pemkab Aceh Besar



lamurionline.com, Kota Jantho -- 
Para Qari yang tergabung dalam Ikatan Persaudaraan Qari Qariah dan Hafizh Hafizhah (IPQAH) Kabupaten Aceh Besar melakukan kegiatan Safari Tadarus sekalian memeriahkan Nuzulul Quran di Masjid Kemukiman Pulo Nasi di Gampong Alue Riyeung Kecamatan Pulo Aceh  Kabupaten Aceh Besar, Jumat malam (07/04/2023).

Sebelumnya dalam ceramah bakda tarawih, Tgk Sri Darmawan mengupas tentang keutamaan pahala di Bulan Ramadhan.  Dengan gayanya yang khas Tgk Sri mampu membuat ratusan hadirin tampak puas dengan kajian yang diberikan.

Sementara Sekda Aceh Besar yang mewakili Pj Bupati dalam kesempatan itu mengatakan, Pemkab Aceh Besar dalam Ramadhan kali ini melakukan empat kali kegiatan Safari Ramadhan, yaitu diawali di Masjid Al Munawarah Kota Jantho,  lalu di Kuta Cot Glie dan Krueng Barona Jaya.  

"Kegiatan di Pulo Aceh malam ini adalah penutup safari Ramadhan Pemkab Aceh Besar. Terima Kasih atas atensi dan dukungan semua pihak," ujar Sekda Sulaimi yang didampingi Kabag Kesra dan Keistimewaan Aceh Setdakab Aceh Besar Zaini SH MH.


Acara Safari Ramadhan di Alue Riyueng itu diwarnai dengan buka puasa bersama dengan warga dan jajaran aparatur gampong Alue Riyeung, juga hadir Forkopimcam Pulo Aceh, serta pejabat Pemkab Aceh Besar. (Sayed M. Husen)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top