Ketua Forum Ukhuwwah Qari dan Hafizh Aceh (FUQAHA), T. Mardhatillah, SHI, MH

lamurionline.com -- Banda Aceh -- Ketua Forum Ukhuwwah Qari dan Hafizh Aceh (FUQAHA), T. Mardhatillah, SHI, MH menerima El Mas'udi Award 2023 katagori Ketua Ormas Pembinaan Qari dan Hafizh Al Qur'an.

Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh presiden direktur LT3Q El Mas'udy Indonesia, Tgk. Irhamullah, MA di Masjid Baitul Musyahadah Banda Aceh pada hari Kamis, 13 April 2023 dalam acara Wisuda Akbar Nasional dan  ElMas'udy Duta Qur'an Award 2023.

Dalam pidato singkat usai penyerahan Award, Ketua FUQAHA mengucapkan terima kasih banyak atas penghargaan yang diberikan, ini merupakan suatu kehormatan dan kemuliaan bagi para praktisi Al Qur'an untuk menambah semangat dan dedikasinya dalam upaya untuk terus mendakwahkan Al Qur'an dalam kiprah hidup sehari hari.

Ust T. Mardhatillah mengharapkan agar ke depan lebih banyak lagi tokoh tokoh Al Qur'an yang dapat diberikan Award ini agar semakin banyak pihak yang merasa diapresiasi dan dilibatkan dalam usaha bersama membumikan Al Qur'an ini.


Sementara itu presiden direktur ElMas'udy Indonesia dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak terutama para tokoh tokoh publik yang selama ini sudah istiqamah membantu kegiatan kegiatan ElMas'udy Group sejak tahun 2017 sehingga ini merupakan tahun ke 7 ElMas'udy melaksanakan kegiatan Daurah Al Qur'an di beberapa Masjid dan Lembaga Tahfizh di Aceh.

Adapun beberapa tokoh yang mendapat ElMas'udy Award 2023 diantaranya adalah Ust Drs. H. Sualip Khamsin sebagai Tokoh pencetak Hafizh Terbanyak di Aceh, kemudian ada Ust H. Zulfikar, S.Ag, MA sebagai pimpinan pesantren program Syahadah Tahfizh terbanyak, dan Prof. Dr. H. Azman Ismail, MA dalam katagori Pengasuh Tafsir Al Qur'an serta beberapa nama lainnya dari berbagai katagori yang kesemuanya berjumlah 14 Award.(Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top