LAMURIONLINE.COM | ACEH BESAR - Hasballah SAg yang juga ketua Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Besar mengunjungi korban musibah angin kencang dan hujan di gampong Sigapang dan Bungsimek Kecamatan Kuta Cot Glie kabupaten Aceh Besar yang terjadi kamis (20/4) sore atau dua hari menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H.

Bersama tim, Hasballah menyapa para korban yang terkena imbas dari musibah tersebut. Diketahui tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, namun ada 5 Rumah dan 2 balai pengajian di gampong Sigapang yang rusak berat, sedang dan ringan. Atapnya dihantam terbang oleh angin lebat dalam hujan deras dalam musibah yang terjadi pada hari meugang itu.

Adapun rumah yang terimbas tersebut milik Zaini A, Faisan, Syamsidar, Zaini Abidin dan Agus Rianto.

Hasballah sebagai tokoh Aceh Besar, merasa terpanggil hati bersama tim mengunjungi, menyemangati warga yang tertimpa musibah.









"Ini adalah ujian dan ini fenomena alam biasa seperti angin, hujan dan petir adalah makhluk dan tentaranya Allah,yang kadang-kadang Allah uji kita selaku manusia beriman.Oleh karena itu, kita sebagai hamba bersabar dan jangan mengeluh atas kondisi ujian ini" tutur Cut Apa, panggilan akrab politisi PA Aceh Besar ini.

Hasballah didampingi Keuchik Naisabur, Zulfajri dan Armia Selaku Sekdes Gampong Bungsimek juga memberikan bantuan sembako dan uang tunai sekedarnya. Minimal bisa mengurangi kebutuhan lauk pauk dalam beberapa hari kedepan. (akhi/rel)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top